open your mind for a new knowledge

Kamis, 02 Oktober 2014

Posted by Litha in | 23.00 1 comment

Halo semua...............


Hari ini saya jalan-jalan loh bersama satu angkatan Fakultas Psikologi UNTAR ke Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Saya dan mahasiswa yang lain ke sana bukan untuk sekedar jalan-jalan guys, di sana saya beserta kelompok Extravaganza dan seluruh mahasiswa menganalisis tentang Filsafat Manusia dan Kebudayaan juga Etos Kerja. Nah, laporaan yang kelompok Extravaganza sajikan dalam bentuk video loh.....di tunggu ya update terbaru saya karena laporan massih dalam proses guys hehehe.....Sekarang saya cuma mau memposting foto-fotonya aja guys, gak apa-apa yaa :)))

 
Foto Mahasiswa Fakultas Psikologi'14 Universitas Tarumanagara, Field Trip ke  Setu Babakan


Foto Kelompok Extravaganza bersama Dr. Raja Oloan Tumanggor

Foto Kelompok Extravaganza bersama Dr. Raja Oloan Tumanggor dan Dr. Mikha Agus Widiyanto, S. Th., M.Pd.

Extravaganza bersama Bang Indra




Foto-Foto Selfie Kelompok Extravaganza














 Ada satu foto yang lagi yang belum bisa saya masukan karena masih ada di memory kamera kelompok saya tapi minggu saya akan update foto tersebut kok....Dan video akan saya posting pada hari senin ya guys :))))



1 komentar:

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter