open your mind for a new knowledge

Kamis, 25 September 2014

Posted by Litha in | 20.40 No comments




Hello guys.............
I be back for you hehe :P hari ini saya akan memposting tentang Etika Lingkungan yang ada di sekitar kampus. Seharusnya kemaren saya memposting ini tapi berhubung koneksi internet yang tidak bersahabat, so saya posting hari ini ya....

Etika Lingkungan yang baik :


Mendiskusikan pelajaran diluar jam perkuliahan dengan suasana yang lebih santai.

Mengantri dalam membeli makanan dan minuman di sekitar kantin.




Etika Lingkungan yang buruk:


Merokok di area sekitar kampus

Nah, itu dia contoh-contoh etika lingkungan yang baik dan buruk di sekitar kampus saya. Seperti yang kita ketahui masih banyak yang melanggar etika-etika yang telah ditetapkan, tapi sebaiknya kita menasihati mereka agar tidak melanggar etika-etika yang telah ditetapkan di kampus kita tercinta ini. And the next post, saya akan membahas tentang lanjutan dari Filsafat Manusia. So, jangan sampai ketinggalan postingan terbaru yaaaaa..... 
Thanks for visited my blog ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter